Peduli Covid-19, Ditsamapta Polda Aceh Gelar Baksos di Kawasan Makam Syiah Kuala

BANDA ACEH – Ditsamapta Polda Aceh, Selasa (09/06/2020) menggelar Bakti Sosial (baksos) dalam rangka peduli Covid-19 di kawasan Makam Syiah Kuala Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

Kegiatan baksos tersebut dipimpin oleh Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S.H, yang ikut dihadiri Wadir Samapta AKBP Riza Yulianto, S.E., S.H, Kasubdit Dalmas Kompol Dedy Darwinsyah, S.E., M.M, dan sejumlah Personel Ditsamapta Polda Aceh lainnya.

Selain itu, turut juga dihadiri Kapolsek Syiah Kuala, Personel Sat Sabhara Polresta Banda Aceh, Bhabinkamtibmas Gampong Deah Raya, Babinsa Alue Naga, Geuchik dan Perangkat Gampong Deah Raya.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si mengatakan, baksos tersebut dilaksanakan di kawasan makam Syiah Kuala, termasuk di Gampong Deah Raya.

“Baksos tersebut dilaksanakan dengan menyerahkan bantuan sembako dari Kapolda Aceh untuk 70 kepala Keluarga dikawasan tersebut,” ucap Kabid Humas.

“Selain masyarakat setempat, bantuan sembako tersebut juga diberikan kepada Khadam Makam Syiah Kuala, yang diterima Bapak Abdul Wahid,” sambungnya.

“Baksos tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat di daerah itu yang terdampak dari penyebaran virus covid-19,” tambahnya lagi.

“Semoga, kegiatan baksos yang kami lakukan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudar-saudara kami yang selama ini merasakan dampak dari pandemi yang sedang melanda,” pungkasnya. (Jba).

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

15 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/peduli-covid-19-ditsamapta-polda-aceh-gelar-baksos-di-kawasan-makam-syiah-kuala/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 76250 additional Info to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/peduli-covid-19-ditsamapta-polda-aceh-gelar-baksos-di-kawasan-makam-syiah-kuala/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/peduli-covid-19-ditsamapta-polda-aceh-gelar-baksos-di-kawasan-makam-syiah-kuala/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you will find 42009 more Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/peduli-covid-19-ditsamapta-polda-aceh-gelar-baksos-di-kawasan-makam-syiah-kuala/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/peduli-covid-19-ditsamapta-polda-aceh-gelar-baksos-di-kawasan-makam-syiah-kuala/ […]

Komentar ditutup.