Muslim Syamsuddin Bagi Bantuan pada Warga Aceh Utara dan Lhokseumawe




Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Pemerintah Aceh melalui aspirasi anggota DPRA dari Partai SIRA, Muslim Syamsuddin ST MAP kembali dibagikan bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP), berupa paket usaha menjahit, Jumat, 26 Agustus 2022.

Ada 96 penerima manfaat yang berasal dari berbagai kecamatan dalam Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

Paket Usaha menjahit ini dibagikan di salah satu dayah di Kecamatan Dewantara. Penyaluran dijadwalkan dua sesi. Sesi pertama pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. Dilanjutkan sesi kedua pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB.

Penyaluran bantuan disaksikan pihak Dinas Sosial Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe serta didampingi pihak Yayasan Muslim Aceh Peduli (MAP).

Muslim Syamsuddin menuturkan bantuan usaha menjahit agar bisa mendongkrak ekonomi masyarakat penerima manfaat UEP.

“Bantuan ini memang tidak seberapa, tapi minimal bisa membuka peluang agar ekonomi masyarakat sedikit terdorong. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ucap anggota DPRA tersebut.

Sementara itu, para penerima manfaat berterima kasih atas perhatian Muslim Syamsuddin. Harapannya, ke depan lebih banyak lagi perwakilan masyarakat di gedung DPRA yang bisa membagikan manfaat langsung secara terbuka seperti ini.

“Terima kasih kepada Bapak Muslim yang telah menyalurkan aspirasinya kepada kami. Jujur baru kali ini saya melihat bantuan langsung seperti ini, diadakan secara terbuka. Mudah-mudahan ke depan banyak muslim-muslim lainnya di gedung DPRA yang melakukan hal serupa”, tutup salah seorang penerima manfaat.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT