Muslim SIRA kembali Salurkan Bantuan Kursi Roda




Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Anggota DPRA, Muslim Syamsuddin ST MAP didampingi Yayasan Muslim Aceh Peduli (MAP), Rabu, 12 Oktober 2022 menyerahan kursi roda bantuan Dinas Sosial (Dinsos) Aceh secara simbolis kepada penerima manfaat di tiga gampong, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara.

Dinsos Aceh menyalurkan 24 unit kursi roda yang diserahkan melalui Muslim, untuk disalurkan ke tiga kabupaten/kota, di antaranya Kabupaten Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, dan Kabupaten Bireuen.

Adapun penerima manfaat yaitu M. Hasan, warga Gampong Uteuen Geulinggang, Jamilah Sabi, warga Gampong Bangka Jaya, Sumiasti, warga Gampong Keude Krueng Geukueh dan dua penerima lainnya Kamariah serta Hj Nursidah dari Gampong Paloh Lada.

“Hari ini kita serahkan secara simbolis yang dimulai dalam kawasan Dewantara. Alhamdulillah berjalan lancar, agenda pendistribusian selanjutnya menyusul. Semoga bisa segera disalurkan semua,” tutur Muslim.

Sementara penerima manfaat mengucapkan terima kasih pada Dinas Sosial Aceh serta Muslim Syamsuddin atas bantuan yang telah diberikan tersebut. (MR)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT