Menyambut Hari Raya Idul Fitri, P2KR Calok Giri Santuni Anak Yatim

DEWANTARA – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H, Panitia Pelaksana Kegiatan Ramadhan (P2KR) Dusun Calok Giri, Gampong Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara Selasa (19/05/2020) memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di Dusun tersebut.

Pemberian santunan kepada anak yatim ini dilaksanakan setelah shalat teraweh dan ditutup dengan ceramah serta do’a oleh Tgk. Irwansyah.

Imum Dusun Calok Giri, Tgk Banta Chairullah mengatakan, Acara penyantunan anak yatim ini dari kepanitian P2KR dan sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya sejak Tahun 2015 yang dilaksanakan oleh para pemuda demi meningkatkan amalan dalam bulan suci Ramadhan.

“Saya memberi kewenangan penuh kepada pemuda untuk melakukan aktifitas di Meunasah dusun dengan membentuk Panitia Pelaksana Kegiatan Ramadhan,” sebut Tgk. Banta.

Acara ini dihadiri oleh Camat Dewantara Nawafil Mahyuda, Danlanal Lhokseumawe Letkol Laut Pelaut M. Dimmi Oumry, Keuchik Paloh Igeuh Liauddin, Penceramah Tgk Irwansyah dan aparat gampong serta masyarakat setempat.

“Semoga kegiatan yang dilakukan oleh P2KR ini bisa menumbuhkan rasa kepedulian dan kecintaan kita keoada anak yatim, bagaimanapun mereka sangat butuh kepedulian dari kita,” pungkas Tgk. Banta. (Jba).

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

23 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 26129 additional Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/menyambut-hari-raya-idul-fitri-p2kr-calok-giri-santuni-anak-yatim/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/menyambut-hari-raya-idul-fitri-p2kr-calok-giri-santuni-anak-yatim/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/menyambut-hari-raya-idul-fitri-p2kr-calok-giri-santuni-anak-yatim/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you will find 18776 additional Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/menyambut-hari-raya-idul-fitri-p2kr-calok-giri-santuni-anak-yatim/ […]

Komentar ditutup.