Komite dan Pihak SMPN 1 Darul Imarah Galang Dana untuk Korban Kebakaran

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Warga SMPN 1 Darul Imarah salurkan bantuan kepada korban musibah kebakaran rumah, Miftah (13), warga Gampong Ulee Lueng, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Kamis, 5 Januari 2023.

Miftah yang merupakan siswi SMPN 1 Darul Imarah yang tengah duduk dibangku kelas VII sebagai salah satu korban yang rumahnya rata setelah diamuk api, Minggu sore, 1 Januari 2023.

Pihak sekolah bersama komite dan siswa SMPN 1 Darul Imarah beberapa hari terahir menggalang bantuan dari warga SMPN 1 Darul Imarah, sebagai wujud kepedulian dan kesetiakawanan.

Harapannya mampu mengurangi beban Miftah serta keluarganya dan beberapa kepala keluarga yang juga tertimpa musibah yang sama.

Kepala SMPN 1 Darul Imarah, Affilinda SPd MPd dan Ketua Komite SMPN 1 Darul Imarah Ahmad Zainuri ST sepakat mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian atas musibah yang dialami siswanya, termasuk beberapa korban lain di sekitar tempat kebakaran.

“Rasa turut prihatin dari keluarga besar SMPN 1 Darul Imarah atas musibah yang dialami oleh ananda kami, Miftah dan keluarga berserta korban lainnya,” ucapnya.

Bantuan berupa uang tunai, sembako, dan pakaian ini demi mengurangi beban para keluarga korban.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah, komite, dewan guru staf, serta seluruh siswa dan siswi yang peduli atas musibah yang menimpa warga kami. Tentun ini sangat bermamfaat bagi para korban,” kata Keuchik Gampong Ulee Lueng, Bukhari.

Sebelumnya, api menghanguskan tujuh rumah warga Gampong Ulee Lueng pada 1 Januari 2023. Api menghanguskan harta benda mulai dari beberapa rumah di tempat kejadian, sepeda motor, uang, surat-surat berharga dan pakaian.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT