Illiza Sa’aduddin Djamal Bantu Fasilitas Publik untuk Gampong Reuhat Tuha

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PPP, Illiza Sa’aduddin Djamal SE melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia memberikan fasilitas olahraga publik kepada masyarakat Gampong Reuhat Tuha, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Aceh Besar.

“Kita satu-satunya gampong di Aceh Besar yang mendapatkan Fasilitas ini,” kata Pj Keuchik Reuhat Tuha, Faisal Yusri, Sekdes Heriandi, Sibreh, Aceh Besar, 11 Januari 2023.

Ia menyebutkan fasilitas yang diberikan ada tiga unit, antara lain Horse Rider Machine, Air Walker dan Eliptical Machine. Ketiga unit tersebut telah ditempatkan di ruang publik.

“Fasilitas olahraga tersebut sudah kita tempatkan di halaman meunasah agar mudah diakses masyarakat,” katanya.

Faisal mengajak masyarakat untuk memanfaatkannya, berolahraga mengunakan alat tersebut juga aman dan nyaman. Namun ia juga berharap agar fasilitas tersebut dapat dijaga bersama agar dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama.

Masyarakat Gampong Reuhat Tuha juga mengucapkan terima kasih kepada Illiza Sa’adudin Djamal yang telah membantu fasilitas olahraga publik, yang dapat dimanfaatkan masyarakat umum.

“Mari kita manfaatkan dan jaga bersama, agar tahan lama dan dapat dimanfaatkan lebih lama,” harap Faisal Yusri.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT