IKBB Salurkan Donasi untuk Pembangunan MCK dan Tempat Wudhu Dayah Darul Arafah Gampong Jamuan




Banda Baro – Ikatan Keluarga Banda Baro Banda Aceh melalui Yayasan IKBB Peduli, Senin (14/09/2020) menyalurkan bantuan berupa sejumlah dana untuk pembangunan MCK dan tempat wudhu Dayah Darul Arafah Gampong Jamuan, Kecamatan Banda Baro, Kabupaten Aceh Utara.

Bantuan tersebut diantar oleh Ketua Yayasan IKBB Peduli dan diterima langsung oleh pimpinan Dayah Darul Arafah Gampong Jamuan.

Ketua Yayasan IKBB Peduli, Jumuhuor dalam kesempatannya mengatakan, penggalangan dana ini merupakan inisiatif dari seluruh anggota IKBB untuk membantu pembangunan sarana dayah sebagai komitmen kepeduliannya terhadap Banda Baro.




“Donasi yang terkumpul sejumlah Rp. 5.345.000 merupakan urunan dari seluruh anggota IKBB yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar. Semuanya sudah kami salurkan hari ini” ucapnya.

“Semoga, bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu pembangunan dayah untuk kelancaran proses pengajian bagi santri yang ada di dayah tersebut,” sebut Jumuhuor.

Sementara itu, Pimpinan Dayah Darul Arafah, Tgk. Muhammad Jamil atau akrap disapa Waled Jamuan mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh anggota IKBB yang dengan segala keterbatasan di rantau orang masih mau peduli dan ikut serta membantu untuk kelanjutan pembangunan dayah yang dia pimpin tersebut.

“Saya juga sangat berterimakasih atas perhatian seluruh anggota IKBB, khususnya terhadap dayah yang ada di Banda Baro. Semoga semua ini menjadi amal ibadah dan mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT,” harap Waled. Red.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

1 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/ikbb-salurkan-donasi-untuk-pembangunan-mck-dan-tempat-wudhu-dayah-darul-arafah-gampong-jamuan/ […]

Comments are closed.