IKBB Gelar Maulid dan Harap Perhatian Keuchik di Banda Baro




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Ketua Ikatan Keluarga Banda Baro (IKBB), Jabbar SH berterima kasih pada pengurus dan anggota IKBB, beserta panitia yang mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran, sehingga terlaksananya peringatan maulid IKBB pada hari ini.

Jabbar juga menjelaskan secara singkat tentang IKBB. IKBB pada merupakan paguyuban atau perkumpulan biasa yang didirikan oleh masyarakat Kecamatan Banda Baro, Kabupaten Aceh Utara yang berdomisili, bekerja, dan menempuh pendidikan di Banda Aceh.

“IKBB dibentuk akhir 2018. Saat ini jumlah anggotanya 222 orang,” jelas saat sambutan momen Maulid Nabi Muhammad yang digelar IKBB, di sekretariat IKBB, Lamdingin, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Minggu, 18 Desember 2022.

Ke depan, ia memohon doa dan dukungan seluruh elemen masyarakat, khususnya masyarakat Banda Baro agar IKBB bisa berkembang dan berguna bagi masyarakat luas.

Ia juga meminta keuchik, aparatur desa, dan seluruh elemen masyarakat di sembilan desa di Kecamatan Banda Baro agar memikirkan kelanjutan IKBB ke depan, terutama terkait pengadaan lahan untuk pendirian sekretariat.

“Jalannya IKBB juga tergantung dari dukungan keuchik dan seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Banda Baro. Apalagi terkait pengadaan lahan, itu penting untuk pendirian sekretariat IKBB ke depan,” katanya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT