IKAN Silaturahmi dengan GM Hermes Palace Hotel




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Dewan Pimpinan Pusat Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (DPP IKAN) bersilaturahmi dengan GM Hermes Palace Hotel, Budi Syaiful dan karyawannya, di hotel setempat, Banda Aceh, Jumat, 28 Oktober 2022.

Ketua Umum DPP IKAN, Syahrul Maulidi SE MSi menjelaskan profil dan kinerja lembaga anti narkoba tersebut pada pihak hotel, yang dilakukan sejak IKAN berdiri.

Program unggulan yang akan dilakukan dalam waktu dekat adalah pemilihan Duta Keluarga Anti Narkoba. Ini sebagai strategi untuk menggerakkan pegiat anti narkoba di desa-desa.

“Kini narkoba telah menyusup ke lapisan bawah masyarakat, seperti di desa dan anak-anak,” jelasnya.

Ia berharap IKAN bisa bersinergi dengan Hermes Palace Hotel untuk mencegah narkoba di kalangan karyawan dan keluarga mereka, termasuk dukungan terhadap pemilihan duta keluarga anti narkoba.

Sementara, GM Hermes Palace Hotel, Budi Syaiful siap berkolaborasi dan mendukung program IKAN.

“Saya tidak mau anggap sepele masalah narkoba bagi karyawan,” ujarnya.

Menurutnya, pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba sangat urgen di kalangan karyawan, agar semua pihak tidak salah langkah. Mungkin karyawan tidak menggunakan narkoba, tapi mereka punya anak dan keluarga yang harus dilindungi.

Narkoba, tegasnya, sangat cepat mempengaruhi siapa pun dan beredar di masyarakat. Maka sangat bagus dilakukan upaya preventif.

“Saya senang kalau bisa kerja sama,” ujarnya.

Ia juga berharap anak muda Aceh tidak lalai dengan game chip domino, karena hal ini juga sangat rentan terpangaruh narkoba.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT