HUT ke-50 Korpri, Sekda Yakin Aceh Tamiang Lebih Baik

 

Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com – Sekda Aceh Tamiang, Drs Asra memperingati HUT ke-50 Korpri, dengan tema ASN Bersatu, Korpri Tangguh, di Aula BKPSDM setempat, Senin (29/11/21).

Diawali dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda hari jadi ulang tahun emas korps berseragam khas kuning tersebut. Sekda memberikan apresiasi kepada ASN.

Ke-7 orang ASN yang memperoleh apresiasi dari Sekda ialah Agusliayana Devita, SSTP MSi sebagai nominasi ASN Future Leader tingkat Nasional, Syamsuddin SPdI dalam nominasi kaligrafi Digital Tingkat Nasional, Nining Sundari SPdI dalam nominasi Kaligrafi Kontemporer Tingkat Nasional.

Selanjutnya, Nurhayati, SPd MPd dalam GTK berprestasi Aceh, Eva Deliana Bangun SPd dalam GTK berprestasi Aceh dan terakhir Sonny Indra Syahputra SP dalam atlet panahan berprestasi tingkat Aceh.

Sekda Asra mengatakan saat ini Kabupaten Aceh Tamiang bisa bersinar tidak hanya di Aceh, namun juga di tingkat nasional.

“Berbicara prestasi, ini diperoleh secara objektif, tidak ada mengandalkan kedekatan maupun apa pun. Prestasi ini tidak dapat hanya dihasilkan dari kepala dinas saja, namun dari kerja sama tim yang solid. Maka tingkatkan kerja sama tim pada tiap instansi, sehingga prestasi yang diperoleh dapat dipertahankan,” ujarnya.

Pada akhir sambutannya, Asra mengatakan Korpri yang genap berusia 50 tahun dapat menjadi tonggak bagi Aceh Tamiang menjadi lebih baik.

Sembari melakukan penyerahan apresiasi, Sekda beserta unsur terkait juga mengikuti peringatan Korpri secara virtual yang diikuti oleh seluruh provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia. (SM)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT