HUT Bharadaksa, Polsek Simpang Keuramat Ikut Salurkan Bansos

Aceh Utara – Dalam rangka HUT Alumni Akpol tahun 1991 Batalyon Bharadaksa, Kepolisian Sektor (Polsek) Simpang Keuramat ikut memperingatinya dengan membetikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu, Sabtu (31/7/2021).

“Sembako ini dibagikan kepada warga sebagai ungkapan rasa syukur atas HUT ke-30 alumni Akpol 1991 Bharadaksa,” kata Kapolsek Simpang Keuramat Iptu Kabri, MM kepada awak media usai membagikan paket sembako tersebut.

Kabri menyebutkan, dalam perayaan HUT Bharadakasa ini tidak ada aksi lain selain kegiatan sosial. Acara difokuskan pada kegiatan yang berguna untuk masyarakat, terlebih di masa pandemi Covid-19.

“Di seluruh nusantara, alumni Akpol 91 membagikan ratusan ribu bantuan sosial. Itu untuk mengungkapkan rasa syukur mereka sekaligus membantu warga yang terdampak pandemi,” ungkap Kabri.

Untuk diketahui, alumni Akpol 1991 atau dikenal dengan nama Bharadaksa merupakan abdi negara yang dilantik pada 27 Juli 1991.

Pada tanggal 27 Juli 2021, usia pengabdian mereka genap berusia 30 tahun dan seluruh alumni Akpol 1991 memperingatinya dengan kegiatan Baksos. Red.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

21 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/hut-bharadaksa-polsek-simpang-keuramat-ikut-salurkan-bansos/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/hut-bharadaksa-polsek-simpang-keuramat-ikut-salurkan-bansos/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/hut-bharadaksa-polsek-simpang-keuramat-ikut-salurkan-bansos/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/hut-bharadaksa-polsek-simpang-keuramat-ikut-salurkan-bansos/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/hut-bharadaksa-polsek-simpang-keuramat-ikut-salurkan-bansos/ […]

Komentar ditutup.