GM dan Karyawan Hotel Kyriad Bersihkan Masjid Al-Huda dan Masjid Al-Maghfirah Kajhu




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Masjid Al-Huda dan Masjid Al-Maghfirah Kajhu menjadi tempat ibadah terakhir dalam rangkaian giat CSR, berupa Cleaning Blitz di lima masjid, lima pantai dan santunan ke lima dayah.

Kegiatan bersih-bersih ini diikuti karyawan dan General Manager (GM) Kyriad Muraya Hotel Aceh (KMHA), yang merupakan program corporate social responsibility (CSR) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) KHMA dan selesai pada 12 November 2022.

“Setelah ini akan dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan internal,” kata Public Relation Officer Kyriad Muraya Hotel Aceh, Ayu Riazul Jannah.

Sebelumnya, kegiatan ini sudah berlangsung di beberapa masjid seperti Masjid Teungku Chik Mahraja Gurah Peukan Bada, Masjid Baiturrahim Ulee Lheu dan Masjid Meketop Setui. Kemudian sudah dilakukan pula cleaning blitz di lima pantai, antara lain Pantai Syiah Kuala, Pantai Lampuuk, Pantai Ulee Lheu, Pantai Gampong Jawa dan Pantai Alue Naga.

Kegiatan santunan ke lima dayah juga telah terlaksana di Dayah Mini, Dayah Darul Hikmah Tungkop, Dayah Darul Hikmah Gendring Aceh Besar, Dayah BTRG, dan Baitulquran.

Semua kegiatan berlangsung lancar dan mendapat respon yang positif dari lingkungan sekitar.

“Alhamdulillah, kegiatan kali ini selesai. Senang juga, dari awal memang masyarakat setempat sangat mendukung. Ada juga beberapa kali kita bekerja sama dengan komunitas dan instansi,” ujar Ayu Riazul Jannah.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT