DPP ISAD Silaturhami ke Kodam IM

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Kepala Staf Kodam IM Brigjen TNI Hadi Basuki Hadi Basuki, S.Sos., M.M., M.Tr.(Han) mewakili Pangdam IM, menerima kunjungan Ketua Umum DPP Ikatan Sarjana Alumni Dayah (ISAD) Bpk. Tgk Mustafa Husen, S.Pd.I beserta staf di Ruang Kerja Kasdam IM, Selasa, 18 Oktober 2022.

Pertemuan tersebut adalah dalam rangka menjalin silaturahmi antara pihak DPP ISAD dengan pihak Kodam IM, dalam rangka pemantapan pelaksanaan syariat Islam dan penangkalan terhadap radikalisme, terorisme dan separatisme di Aceh.

Kerja sama ini akan dilakukan melalui kegiatan sosialisasi dengan menggunakan pendekatan literasi dan kajian ilmiah mengenai ajaran Islam moderat dan semangat cinta tanah air. Lebih lanjut kerja sama juga akan dilanjutkan dalam hal sosialisasi ke seluruh dayah-dayah di wilayah Aceh tentang rekrutmen prajurit TNI dari jalur santri.

Turut hadir dalam pertemuan silaturahmi tersebut Bpk Tgk M. Balia, S.Kom (Waketum DPP ISAD), dan para anggota Dewan Penasehat DPP ISAD antara lain Dr. Teuku Zulkhairi, M.A., Tgk Jamaluddin Thaeb, M.A dan H. Tgk Umar Rafsanjani, Lc, M.A yang juga merupakan manager Persiraja.

Sementara turut mendampingi Kasdam IM beberapa pejabat Kodam IM antara lain Asintel Kasdam IM, Aster Kasdam IM, Kabintaljarahdam IM, Kahubdam IM dan Kapendam IM.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT