Dirlantas Polda Aceh Bagi Sembako Bagi Masyarakat di Lembah Seulawah

BANDA ACEH – Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, pada Rabu (03/06/2020) membagikan sembako untuk 20 warga desa Panca Kubu Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar.

Saat membagikan sembako tersebut, Dirlantas didampingi Kasubdit Kamsel, Kasat PJR Ditlantas Polda Aceh, Kasat Lantas Polres Aceh Besar dan Kapolsek Lembah Seulawah.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si mengatakan, sembako ini disalurkan karena warga Desa Panca Kubu selama merebaknya covid -19 di awal tahun 2020, belum pernah mendapatkan bantuan sama sekali. Lokasinya yang jauh membuat desa ini sulit dijangkau karena harus melewati sungai.

“Adapun sembako yang dibagikan Dirlantas ke 20 warga di Desa tersebut berisikan beras, indomie, minyak goreng dan gula pasir,” jelasnya.

“Masyarakat di Desa tersebut pun terlihat sangat senang dengan kedatangan Dirlantas Polda Aceh bersama rombongan, karena mendapatkan bantuan berupa sembako yang selama ini mereka tunggu-tunggu,” sambungnya.

“Semoga apa yang diberikan oleh rekan-rekan dari Ditlantas dapat meringankan beban masyarakat di Lembah Seulawah yang selama ini terdampak Covid,19,” tutupnya. (***)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

23 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/dirlantas-polda-aceh-bagi-sembako-bagi-masyarakat-di-lembah-seulawah/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/dirlantas-polda-aceh-bagi-sembako-bagi-masyarakat-di-lembah-seulawah/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 44150 additional Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/dirlantas-polda-aceh-bagi-sembako-bagi-masyarakat-di-lembah-seulawah/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/dirlantas-polda-aceh-bagi-sembako-bagi-masyarakat-di-lembah-seulawah/ […]

Komentar ditutup.