Dandim Tamiang Pimpin Upacara Ziarah Makam Pahlawan

 

Kuala Simpang, Jaringanberiraaceh.com – Komandan Distrik Militer 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita memimpin langsung upacara Ziarah peringatan Hari Pahlawan Nasional di Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (10/11/2021).

Kegiatan upacara tersebut berlangsung tepatnya di taman makam Pahlawan Kota Kuala Simpang.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.
Danramil 08/Rantau Kapten Inf Hendra S bertindak sebagai Komandan Upacara.

Ziarah Nasional yang di pimpin oleh Dandim dan selanjutnya diikuti Forkompimda tersebut diawali dengan upacara serta pemberian penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, doa bagi arwah pahlawan, dan peletakan karangan bunga

Dandim menyampaikan, ziarah nasional yang dilaksanakan pada momentum hari pahlawan tahun ini semakin memperkokoh rasa cinta kita terhadap tanah air dan sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan pendahulu kita yang telah gugur dalam merebut, membela serta mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah, sesuai tema hari pahlawan. “Pahlawanku Inspirasiku,” pungkas Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Upacara diikuti peserta TNI, Polres Aceh Tamiang, Dishup, sapol PP, ormas dan perwakilan legiun veteran Aceh Tamiang. (SM)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT