Dandim Aceh Utara Bantu Keramik untuk Bangun Musala Mudi Malikussaleh

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Secara simbolis Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto menyalurkan bantuan keramik ke Musala Mudi Malikussaleh dalam rangka program Kodam Iskandar Muda Cinta Meunasah.

Dandim menyerahkan secara langsung Keramik kepada Tengku Zulkifli selaku Pimpinan Dayah Mudi Malikussaleh, bertempat di Gampong Matang Reudeup, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, Senin, 28 Februari 2022.

Oke Kistiyanto menyampaikan, bahwa penyaluran bantuan keramik tersebut di berikan oleh Pangdam IM Mayjen TNI Muhamad Hasan kepada musala yang ada di jajaran Kodam IM.

“Pemberian bantuan keramik ini di berikan dalam rangka Kodam IM Peduli dan Cinta Musala, artinya peduli terhadap kearifan lokal dan peduli terhadap masyarakat.

“Semoga bantuan keramik ini dapat di gunakan sebagaimana mestinya dalam pembangunan musala di wilayah Kodam IM,” tuturnya.

Diketahui, kegiatan tersebut merupakan wujud manunggal TNI bersama rakyat yang selama ini sudah terjalin. Sekarang dibuktikan secara nyata dengan pemberian bantuan kepada masyarakat dan tempat ibadah.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan nantinya lantai Meunasah Miftahul akan direhap dan di ganti dengan keramik, sehinga masyarakat bisa nyaman dan kusyuk beribadah.

Tengku Zulkifli selaku Pimpinan Dayah Mudi Malikussaleh mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0103/Aut dan terkhusus kepada Pangdam IM yang telah membantu keramik untuk musala di desanya.

“Sebagai masyarakat gampong Matang Reudeup khususnya Dayah Mudi Malekussaleh akan merawat dan menjaga bantuan ini dengan baik,” katanya.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT