Bupati Mursil: jangan Merasa Rendah Semangat Menuntut Ilmu




 

Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com – Diawali dengan lantunan selawat, Bupati Aceh Tamiang, Mursil SH MKn menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dayah Nurul Huda Kampung Mesjid, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (24/11/2021).

Mursil mengatakan para santri tidak boleh memiliki sifat rendah diri, merasa dirinya kurang saat menuntut ilmu. Peluang orang untuk berprestasi bisa dari kalangan apa pun. Santri harus terus semangat belajar untuk meraih peluang kesuksesan di masa depan.

“Khusus pada masyarakat kampung sekitar, saya minta terus mendukung Dayah Nurul Huda. Tentunya, pemerintah juga akan mendukung dan membantu pembangunan dayah ini,” ujarnya.

Membangun dayah, kata Mursil, bukan perkara yang mudah. Namun dengan semangat yang gigih dari pendiri, dayah dapat berjalan. Ia sangat bersyukur di Kecamatan Manyak Payed banyak sekali dayah. Semoga ke depan dapat melahirkan generasi yang berakhlakul karimah.

Bupati Mursil bersama rombongan dijamu dengan makan siang bersama, setelah sebelumnya ia memberikan santunan anak yatim. (SM)

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT