Azhari Foundation Kunjungi Korban Kebakaran di Mon Geudong




Lhokseumawe – Azhari, ST bersama tim yang tergabung dalam Azhari Foundation, Minggu (25/10/2020) mengunjungi masyarakat yang menjadi korban kebakaran di Mon Geudong, Kota Lhokseumawe.

Dalam kunjungan tersebut, Bang Azhari (Beliau akrab disapa) bersama tim juga menyerahkan bantuan masa panik berupa sembako kepada para korban yang rumahnya di amuk Si jago merah.

Dalam kesempatannya Azhari, ST mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan atas inisiatif sendiri karena kepeduliannya terhadap masyarakat yang sedang ditimpa musibah kebakaran.

Ket foto: Azhari Foundation memberikan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di Mon Geudong.

“Musibah yang sedang menimpa saudara kita ini merupakan cobaan dari Yang Maha Kuasa yang tidak dapat dihindari,” ucapnya.

“Mari kita jadikan musibah ini sebagai momentum bagi kita untuk saling membantu antar sesama dan menyadari bahwa apa yang kita miliki hanyalah titipan Allah SWT semata,” tambahnya.

Bahkan dalam hadist sambungnya, Rasulullah berkata bahwa siapa yang melapangkan suatu kesusahan dunia dari seorang Muslim, maka Allah akan melapangkan satu kesusahan dirinya di hari kiamat.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang sedang dilanda musibah dan semoga diberi kesabaran atas semua cobaan ini,” pungkas Direktur Vinca Rosea tersebut. Red.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

4 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 33067 more Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/azhari-foundation-kunjungi-korban-kebakaran-di-mon-geudong/ […]

Comments are closed.