Amri Geuchik Paya Meudru, Terpilih jadi Ketua Forum Geuchik Kecamatan Paya Bakong




 

Aceh Utara, Jaringanberitaaceh.com – Geuchik Gampong Paya Meudru Kecamatan Paya Bakong Muhammad Amri terpilih sebagai Ketua Forum Geuchik Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (21/10/2021) di aula Kantor Camat setempat.

Amri terpilih sebagai Ketua Forum Kecamatan Paya Bakong, ia mengungguli Junaidi Geuchik Gampong Geureughek dalam pemilihan tersebut. Pada tahap pencalonan Dua nama diajukan sebagai kandidat.

Setelah melalui proses yang alot, akhirnya Muhammad Amri meraih dukungan 21 suara. Sementara Junaidi Meraih 15 suara, sedangkan yang rusak 01 suara dari total 37 suara,

Saat dikonfirmasi media ini, Camat Paya Bakong Syahrul Nizam, S.STP., M.Si mengatakan hari ini bisa kumpul bersama dalam revitalisasi pemilihan ketua forum geuchik tingkat Kecamatan Paya Bakong. Dengan adanya acara ini, kita bisa lebih meningkatkan kebersamaan, dan ini adalah salah satu bukti kita dapat berkumpul di sini walaupun secara sederhana.

Ia mengajak seluruh geuchik yang ada di Kecamatan Paya Bakong memulai semuanya dengan niat, dan fokus dalam memajukan gampongnya masing-masing.

“Jabatan itu hanya amanah. Paling penting kita harus tetap bekerja semaksimal mungkin untuk membangun desa dengan kemampuan, mengacu pada program dan aturan yang berlaku disertai tanggungjawab,” tutupnya.

Muhammad Amri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara serta seluruh peserta yang mengusung hak suara pada pemilihan ketua Forum Geuchik Kecamatan Paya Bakong. Ini suatu kepercayaan dan amanah yang diharapkan dapat dipikul untuk terus mendukung program organisasi beserta kebijakan yang berkaitan dengan tupoksinya.

“Saya akan terima dan akan menjalankan tugas tambahan ini, tetapi saya tidak mungkin kerja sendiri. Kita harus bersama dan solid, artinya beban tanggung jawab kami, harus mengayomi masyarakat,” katanya.

Dalam acara tersebut turut hadir Camat Paya Bakong, Syahrul Nizam, S.STP., M.Si, Kapolsek Paya Bakong Ipda Jose Purba, dan Danramil 21/Paya Bakong, Kapten Syamsul Hamdani, serta 37 geuchik yang hadir dari 39 Geuchik dalam kecamatan Paya Bakong.

Dalam acara tersebut seluruh tamu udangan yang hadir,termasuk dari pihak panitia tetap mengikuti Protokol Kesehatan Sebagimana yang telah diterapkan oleh Pemerintah. (Red)

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT