Tgk Bustamam: Ibadah Pemuda Lebih Berkulitas Dibanding Orang Tua

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Walidi Bustamam Usman SHI MA mengatakan ketika pemuda sudah bangun saat subuh, pertanda Islam sudah bangkit.

Kualitas ibadah pemuda, tegas Walidi Bustamam, lebih baik ketimbang orang tua. Sebab, para pemuda banyak nafsu dan keinginan. Mereka masih sibuk dengan kepentingan dunia serta membutuhkan kesenangan dunia. Namun dalam kondisi seperti ini, masih ada pemuda yang mampu mengendalikan nafsu dan pengaruh dunia.

“Itulah alasan, ibadah pemuda lebih berkualitas di sisi Allah,” jelasnya saat ceramah subuh yang dilaksanakan Gerakan Pemuda Subuh (GPS), di Masjid Hidayatul Islam Teuku Nyak Arief, Lamreung, Gampong Meunasah Papeun, Aceh Besar, 25 Februari 2023.

Ia mengajak jamaah memanfaatkan kesempatan hidup untuk beribadah, sebagai investasi akhirat, serta membina anak-anak menjadi generasi Islam, supaya tidak menjadi fitnah bagi keluarga.

Selain itu, katanya, bantu orang yang membutuhkan. Hari ini, Turki sedang musibah, berikan dan bantu mereka. Harta yang bermanfaat adalah yang disedekahkan.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT