Plt Kakanwil Hadiri Sarasehan Nasional Kemasjidan, Dibuka Stafsus Menteri Agama

Jakarta, Jaringanberitaaceh.com – Plt Kakanwil Kemenag Aceh, Ahmad Yani SPd I menghadiri kegiatan Sarasehan Nasional Kemasjidan di Hotel Grand Mercure Harmoni, Jakarta Pusat, Kamis 16 Maret 2023.

Kegiatan ini turut dihadiri Irjen Kemenag RI Faisal, Dirjen Bimas Islam, Prof Kamaruddin Amin, MA dan Kakanwil Kemenag se-Indonesia.

Staf Khusus Menteri Agama RI, Moh Nuruzzaman resmi membuka kegiatan tersebut, yang bertema “Masjid Ramah untuk Tahun Kerukunan” digelar Ditjen Bimas Islam Kemenag RI.

“Masjid dalam merawat kerukunan umat beragama dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas pengelolaan masjid dan kualitas dakwah untuk menjawab tantangan perkembangan teknologi masa kini,” kata A Yani.

Selain itu, juga memberikan edukasi mengenai pentingnya membumikan toleransi untuk menguatkan kerukunan baik sesama umat seagama maupun antar umat beragama, katanya.

Kita apresiasi ikhtiar Kemenag RI dalam merawat dan membina kemakmuran masjid di Indonesia, sebagai wujud persatuan bangsa dan menjaga tempat ibadah tetap pada koridornya menciptakan ketenangan dan kenyamanan, sebutnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT