Pelantikan Kopi Hitam Aceh, Pengajian Tastafi dan Pengumuman Hasil Lomba




Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Komunitas Pejuang Islam dan Himpunan Thalabah Muda( KOPI HITAM) Aceh menggelar halal bihalal yang sebelumnya sempat tertunda dilaksanakan pada Sabtu malam, karena hujan deras. Acara ini berlangsung di halaman Masjid Besar Tengku Chiek Paya Bakong, Sabtu malam, 8 Mei 2022.

Adapun acara antara lain pelantikan pengurus Kopi Hitam Aceh, pengajian akbar bersama tiga ulama besar Aceh Utara, dan pengumuman hasil lomba berkah Ramadan yang berlangsung 26-27 April 2022.

Acara dibuka dengan pembukaan Master of Ceremony (MC), lalu pembacaan Alquran, dilanjutkan agenda pelantikan pengurus yang dilantik Ketua Tastafi Aceh Utara H Waled Sirajuddin, dan peusijuk oleh Abi Sakdan selaku Ketua HUDA Aceh Utara.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Kopi Hitam Aceh Tgk Muhammad Faisal, mengharapkan masukan dan saran dari masyarakat yang berada di Kecamatan Paya Bakong.

“Kami sangat mengharapkan saran beserta masukan serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Paya Bakong atas setiap kegiatan Kopi Hitam Aceh laksanakan, sehingga menjadi semakin baik,” katanya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT