Lembaga Wali Nanggroe Aceh Gelar Maulid 1444




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Lembaga Wali Nanggroe Aceh melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan tema Meneladani Spirit Hidup Nabi Muhammad SAW, Kita Kukuhkan Silaturahmi dan Satukan Hati dalam Membangun Aceh, di Meuligoe Wali Nanggroe Aceh, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Selasa, 20 Desember 2022.

Wali Nanggroe Aceh, Tgk Malik Mahmud Al Haytar menyampaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan upaya menanamkan nilai-nilai luhur dan menghadirkan kembali keteladanan Nabi Muhammad dalam keseharian. Selain itu, membumikan syiar Islam di Aceh, karena Aceh daerah yang menerapkan syariat Islam.

Peringatan maulid menjadi sarana silaturahmi sesama umat manusia, mulai dari kemukiman, kecamatan, para pimpinan bahkan pelajar, masyarakat dan ulama untuk memperkuat kebersamaan dalam menyatukan persepsi untuk kemajuan Aceh.

Selanjutnya, Wali Nanggroe Aceh dan Forkopimda Aceh memberikan santunan kepada 315 anak yatim.

Turut hadir di antaranya Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani, Sekda Aceh, Ketua DPRA, Kapolda Aceh, Danrem 12/TU, para Asisten Kasdam IM, Wakajati Aceh, Rektor USK, Rektor UIN Arraniry, para wali kota dan bupati se-Aceh serta tamu undangan.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

1 KOMENTAR

Comments are closed.