Kemenag Aceh Tenggara Ingin Wujudkan Data Cermat dan Akuntabel

Kutacane, Jaringanberitaaceh.com – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu (18/02/2023) di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Tenggara, Mangga Dua Kecamatan Babussalam melaksanakan Kegiatan Rapat Kordinasi Penyusunan  Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja (RKA-SK) tahun 2024.

Kegiatan di buka oleh Kakankemenag Aceh Tenggara H. Syaiful, S.HI di ikuti 37 peserta yang terdiri dari Kepala Seksi/Penyelenggara, Kepala KUA,  Kepala Madrasah, dengan tema “Data yang Cermat, Akurat, Akuntabel, dan selalu Memperhatikan Prinsip Kehati-hatian Dalam Mewujudkan  Perencanaan Yang Tepat Guna dan Tepat Sasaran”.

Dalam laporannya ketua panitia pelaksana Dr. Ridwan Syah, MA,menyampaikan bahwa Rakor RKA-SK di laksanakan untuk menyiapkan rencana kerja anggaran yang sempurna melalui aplikasi Sakti, melaksanakan anggaran yang sesuai  dengan rencana anggaran yang telah di susun serta membangun komunikasi dan kordinasi yang baik agar tahapan perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi/pelaporan dapat di jalankan dengan cermat, akurat dan akuntabel.

Kakankemenag Aceh Tenggara H. Syaiful dalam sambutannya mengajak seluruh peserta agar pelaksanaan Rakor RKA SK mampu melahirkan berbagai rumusan strategis dalam perencanaan anggaran dan kegiatan untuk tahun 2024, meningkatkan percepatan realisasi anggaran 2023 dan melakukan evaluasi terhadap berbagai permasalahan dan kendala yang terjadi selama ini sehingga pelaksanaan dan pengelolaan anggaran semakin tertib dan akuntabel.

Ia meminta para Kepala Madrasah untuk memerdayakan K2M terus aktif melakukan kegiatan, dan di sela-sela acara Kepala Kantor Kemenag Agara meluangkan waktu untuk peletakkan Batu pertama di Mushalla Al-Ikhlas Desa Lawe Pinis, tutupnya.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT