DPK BKPRMI Teunom Buka Puasa Bersama dan Santuni Yatim




Calang, Jaringanberitaaceh.com – Dewan Pengurus Kecamatan-Badan Komukasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK-BKPRMI) Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan buka puasa bersama dan santuni yatim piatu, di Masjid Besar Baiturrahman, Teunom, Aceh Jaya, 23 April 2022.

Ketua DPK BKPRMI Teunom, Tgk Ahmad Liza menyampaikan kegiatan ini bahagian dari penutupan Safari Ramadan, yang dilaksanakan DPK BKPRMI tahun ini.

“Terima kasih para donatur yang mempercayakan DPK BKPRMI Teunom untuk menyalurkan bantuan santunan tersebut. Semoga senantiasa mendapatkan keberkahan. Tahun depan santunan yatim piatu bisa lebih banyak lagi penerima,” terang Tgk Liza.

Camat Teunom, T Nazaruddin MM mengapresiasi DPK BKPRMI Teunom, karena telah memberikan santunan anak yatim piatu. Harapannya, banyak kegitan lainnya nanti akan difasilitasi oleh BKPRMI.

“Terima kasih, telah banyak memberikan kebaikan dengan menghidupkan Safari Ramadan dan kegiatan yang bermanfaat lainnya,” ucapnya.

Semoga, katanya, semua dapat meningkatkan ibadah Ramadan, dengan memperbanyak zikir, tadarus Al-quran, memuliakan masjid dan berbuat kebaikan.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT