Waliyunis Terpilih sebagai Geuchik Geulumpang Sulu Timur




 

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Waliyunis yang juga mantan aktifis di Forum Perjuangan Keadilan Rakyat Aceh (Fopkra) terpilih sebagai keuchik Gampong Geulumpang Sulu Timur, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, periode 2021-2027, (16/10/2021). Pemilihan itu tetap menerapkan prokes Covid-19 ketat.

Waliyunis, calon keuchik nomor urut 1, memperoleh 288 suara. Calon nomor urut 2, Fauzan memperoleh 243 suara. Sedangkan nomor urut 3, Adnan Usman yang juga geuchik sebelumnya, memperoleh 75 suara.

Tercatat 606 suara sah dan 10 suara rusak. Total pengguna hak suara 616 orang, dari 1.097 orang yang terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Camat Dewantara, Nawafil Mahyudha, S. STP bersukur atas kesuksesan dan terlaksana dengan baik pemilihan geuchik Gampong Geulumpang Sulu Timur.

“Alhamdulillah, semua tahapan pelaksanaan pemilihan telah selesai, dan taat prokes, sebutnya.

“Selamat pada Waliyunis yang akan menjadi teman kerja baru saya, dalam pelayanan manajemen dan sosial masyarakat,” tambahnya.

Ketua P2G, Geulumpang Sulu Timur, Royani mengatakan suksesnya pemilihan keuchik atas kerja sama semua pihak dan anggota P2G.

Geuchik terpilih, Waliyunis menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Geulumpang Sulu Timur.

“Mari bersama kita membangun gampong ini kevarah lebih baik,” ajaknya.

Pemilihan Geuchik Geulumpang Sulu Timur juga dihadiri Kapolsek Dewantara, AKP Zaflaini, Danramil 03 Kapten Chb Edi Wijaya, Kepala Satpol PP dan WH Aceh Utara, Drs Amir Hamzah, Imum Mukim Cot Murong, Tgk Abdullah Hanafiah, mantan Imum Mukim Cot Murong, Tarmizi Adam dan undanngan lainnya. (Red)

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT