Pemilihan Geuchik Paya Berandang Sekaligus Vaksinasi Warga




 

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Pemilihan Geusyik Paya Berandang, Kecamatan Tanah Luas sukses digelar di meunasah desa setempat, sesuai protokol kesehatan (Prokes) dan rapit tes, Sabtu (4/11/2021) di desa setempat, Kabupaten Aceh Utara.

Pemilihan ini sekaligus vaksinasi bagi warga yang belum vaksin tahap dua. Warga yang sudah memilih diminta kembali kerumah agar tidak terjadi kerumunan.

Juliyandi, terpilih jadi keuchik setelah raih 199 suara. Sementara Saiful Bahri ST memperoleh 40 suara.

Camat Tanah Luas, Usman K SSos mengatakan pemilihan keuchik di Gampong Paya Beurandang berjalan lancar dengan penerapan Prokes ketat.

“Pemilihan lancar dan antusiasme masyarakat untuk hadir ke TPS juga sangat tinggi,” ujarnya.

Camat menjelaskan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) di Gampong Paya Beurandang 322 orang. Suara sah 230, sementara yang rusak sebanyak 9 suara, dan keseluruhannya sebanyak 239 suara.

“Insyaallah lewat proses demokrasi, hari ini di Gampong Paya Beurandang telah terpilih geuchik baru. Saya yakin lewat proses yang baik akan melahirkan pemimpin yang baik pula,” tegasnya.

Kedua kandidat adalah putra terbaik Gampong Paya Beurandang. Saya yakin keduanya akan terus memberi kontribusi terbaiknya untuk kemakmuran dan kemajuan gampong.

“Kita berharap ke depan gampong ini menjadi gampong yang lebih baik,” tutupnya. (AM)

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT