Partai SIRA Daftarkan 92 Bacaleg DPRA 2024 ke KIP Aceh

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (SIRA) resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRA 2024 ke KIP Aceh. Bacaleg yang didaftarkan di antaranya akademisi, aktivis, pengusaha, budayawan dan tokoh perempuan.

Rombongan pengurus Partai SIRA dipimpin oleh Sekretaris Jendral Partai SIRA, Muhammad Daud SKM MSi ke kantor KIP Aceh, yang disambut ketua serta para komisioner KIP Aceh, Minggu, 14 Mei 2024.

Selain pengurus pusat tampak hadir mantan wakil gubernur Aceh yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai SIRA, Muhammad Nazar SAg serta dewan pengurus pusat lainnya.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah mendaftarkan 92 bakal calon legislatif DPR Aceh dari Partai SIRA, dari 10 Dapil Aceh dan sudah memenuhi 30 % keterwakilan perempuan l,” ucap Muhammad Daud.

Dalam wawancara singkat dengan media ini, Muhammad Daud menyatakan yakin pada Pemilu 2024 Partai SIRA mendapatkan minimal satu kursi per dapil.

Pendaftaran caleg DPR untuk Pemilu 2024 telah dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) sejak 1 Mei 2023. Pendaftaran akan berlangsung selama 14 hari hingga 14 Mei 2023.

Sampai berita ini dimuat, sudah 19 partai mendaftarkan bacalegnya ke KIP Aceh.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT