Mantan Presenter TV dan Penyiar Radio, Deny Zulfikar Maju DPR RI Dapil Aceh 1

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Deny Zulfikar sebagai tokoh publik millenial Aceh bergabung ke Partai Persatuan Indonesia Perindo Aceh dan mendaftarkan diri maju DPR RI Dapil Aceh 1, Sabtu 13 Mei 2023.

“Alhamdulillah dengan mengharap Ridha Allah hari ini Sabtu 13 Mei 2023 saya Deny Zulfikar menyerahkan berkas syarat bakal calon anggota DPR RI kepada Ketua DPW Perindo Aceh H. Husaini M Amin (Tengku Batee)”, ujar Deny mantan Penyiar RRI Banda Aceh usai menyerahkan berkas kepada media.

DenZu sapaan akrab Deny Zulfikar mengatakan majunya ia menjadi wakil rakyat di senayan mewakili kaum millenial Aceh ditingkat nasional guna mewujudkan masyarakat yang mandiri dan sejahtera.

“Bismillahirrahmanirrahim, mohon doa restu dan dukungan rakyat Aceh khususnya Dapil Aceh 1 meliputi Banda Aceh, Aceh Besar, Sabang, Pidie, Pidie Jaya, Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Abdya, Aceh Selatan, Singkil, Aceh Tenggara, Simeulu, Subulussalam dan Gayo Lues agar yang dicita-citakan dapat terwujud”, tutup Mantan Presenter TVRI Stasiun Aceh ini.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Aceh, H Husaini M Amin, mengatakan, untuk Bacaleg Partai Perindo di Aceh kini dipenuhi warna baru baik untuk tingkat 1 dan 2 di Provinsi Aceh bahkan untuk DPR RI juga bakal calon legislatif juga di isi oleh orang yang memiliki kredibilitas yang baik.

“Insya Allah, hari Minggu 14 Mei 2023 jam 10 Pagi, DPW Partai Perindo di Aceh akan mendaftarkan calon anggota legislatif baik di tingkat Kabupaten dan Kota, serta Provinsi ke KIP Aceh dengan keterisian dari wajah baru yang memiliki trek record baik”, ujar Tengku Batee.

Majunya beberapa tokoh muda millenial di Partai Perindo juga menjadi semangat baru bagi Partai Perindo di Aceh.

“Alhamdulillah ada sosok muda yang ikut dalam kompetisi pemilu 2024, ada sosok mantan presenter Televisi dan Radio untuk dapil 1 dan ada Dokter Muda yang juga sekaligus menjadi guru mengaji para artis di Ibu Kota, maju di Dapil 2 Aceh, dr. Ichsan Bireuen, dan ini semangat baru kaum millenial untuk Perindo”, tegas Tengku Batee.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT