Eks Kombatan GAM Aceh Timur Gabung dengan Partai SIRA

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Ketua Umum Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (SIRA), Muslim Syamsuddin ST MAP menyambut baik eks kombatan GAM Aceh Timur yang bergabung ke Partai SIRA.

Seperti diberitakan sebelumnya, puluhan warga dan eks kombatan GAM Aceh Timur mendatangi kantor DPW Partai SIRA Aceh Timur untuk bergabung dan menyatakan sikap mendukung sepenuhnya Partai SIRA pada Pemilu 2024.

“Kami menyambut baik kehadiran rekan-rekan eks kombatan GAM Aceh Timur yang bergabung dengan SIRA,” ungkap Ketua Umum Partai SIRA Muslim Syamsuddin Minggu, 19 Februari 2023.

Muslim Syamsuddin menyebutkan Partai SIRA siap menerima tokoh masyarakat yang belum memiliki kendaraan untuk masuk ke kancah perpolitikan Aceh di Pemilu 2024 nanti.

“Partai SIRA siap menerima dan membuka diri selebar-lebarnya kepada siapa pun yang belum memiliki kendaraan atau tangga menuju perpolitikan Aceh,” sambung Muslim.

Harapannya, melalui jalur Partai SIRA dapat sama-sama berjuang dan melakukan yang terbaik untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat Aceh tercinta.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT