Eka Rizkina Dukung PKS Calonkan Anies Baswedan jadi Presiden

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Ketua BPKK DPD PKS Aceh Besar, Eka Rizkina SPd mendukung keputusan DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mencalonkan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan sebagai bakal calon Presiden RI pada Pilpres 2024.

Pernyataan dukungan tersebut disamapaikan Eka Rizkina sesaat setelah Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Iman mengatakan dukungan mencalonkan Anies Baswedan itu diputuskan atas keputusan Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) Majelis Syuro. Sohibul menyatakan dukungan secara resmi akan disampaikan PKS pada 24 Februari 2024.

“Kita menyambut baik keputusan partai mencalonkan Anies Baswedan. Tentu, kami kader di daerah mendukung keputusan partai dan siap serta berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Anies sebagai Presiden pada 2024 mendatang,” ungkap Eka Rizkina yang juga Wakil Ketua Komisi II DPRK Aceh Besar, Senin, 30 Januari 2023.

Eka menilai keputusan PKS mendukung Anies merupakan keputusan yang sangat tepat, mengingat popularitas dan ektabilitas Anies sangat tinggi. Anies dinilai berhasil mengubah Kota Jakarta jauh lebih baik, sehingga rakyat sangat menaruh harapan untuk perubahan Indonesia ke arah lebih maju dan makmur.

“Di Aceh Besar sendiri saya bisa merasakan aura dukungan dahsyat masyarakat untuk memenangkan Anies, dan sudah ditunggu- tunggu. Saya sendiri, siap mengajak seluruh anggota BPKK DPD PKS Aceh Besar dan emak- emak serta seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan Anies Baswedan,” tegas Dewan satu-satunya dari Fraksi PKS DPRK Aceh Besar itu.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT