Hadirnya Rumah Singgah GIP, Wujudkan Suasana Baru Aceh Tamiang




Kuala Simpang, jaringanberitaaceh.com – Untuk memudahkan penyampaian informasi publik tentang seluruh kegiatan program H.Ilham Pangestu Anggota DPR RI Komisi V (Lima) Fraksi Golkar, perwakilan Komunitas Gema Ilham Pangestu (GIP), Irma Suryani M.Kes. meninjau persiapan rumah singgah komunitas GIP di Kampung Bundar samping Koramil Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Jum’at 05 Agustus 2022.

Dalam peninjauan tersebut saat di temui para insan pers Irma Suryani mengatakan, rumah singgah Gema Ilham Pangestu (GIP) ini, sebagai tempat untuk memudahkan penyampaian informasi publik tentang seluruh kegiatan program H. Ilham Pangestu, dan juga akan digunakan menjadi rumah singgah bagi anggota komunitas gema yang bergabung di GIP.

“konsepnya untuk menginformasikan semua program dan kegiatan H.Ilham Pangestu yang sudah terealisasi dari tahun 2019 s/d sekarang,” Terang Irma Suryani.

Irma menjelaskan Komunitas GIP juga terbuka untuk para Insan Pers yang ingin mempublikasi berbagai kegiatan program H.Ilham Pangestu yang ada di daerah pemilihannya.

“Saat ini salah satunya adalah program rumah rehap, seperti Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari Kementrian PUPR sebanyak 1200 Unit yang tersebar dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang di tahun 2022 ini,” ucap Irma.

Lebih lanjut Irma menambahkan, seperti keberadaan Homestay di gunung pandan yang saat ini menjadi salah satu Ikon wisata Aceh Tamiang, itu juga merupakan gagasan H.Ilham Pangestu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

“Alhamdulillah sekarang sudah di bangun dua unit Homestay di sana, dan saat ini masyarakat sekitar sudah dapat merasakan manfaatnya,” Tutup Irma Suryani.

Salam GIP.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT