Kasatlantas Mobilisasi Rombongan Kapolres Aceh Tamiang Salurkan Bansos Korban Banjir pecah Tanggul di Seruway

Seruway, Jaringanberitaaceh.com | Kasatlantas, AKP Delyan Putra SH, MH, bersama personil mobilisasi rombongan Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Mulyadi, SH, MH salurkan bantuan sosial (Bansos) kepada korban dan masyarakat terdampak bencana banjir di Seruway, Selasa 15-Okt-2024.

Mobilisasi penyaluran bansos dalam bentuk sembako ini dimulai dari Mapolres Aceh Tamiang hingga ke lokasi penyaluran dengan menyusuri medan lintas jalan yang sedang dilintasi arus air banjir akibat pecah tanggul sungai Tamiang di kawasan Pekan Seruway dalam kondisi ekstrem.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Mulyadi, melalui Kasatlantas, AKP Delyan putra mengatakan, sudah menjadi salah satu tugas Satlantas memobilisasi perjalanan dinas pimpinan, dalam hal ini Kapolres saat melaksanakan dinas ke lapangan dalam berbagai kegiatan.

“Perjalanan kali ini menyangkut salah satu program “Berkah Polri” menyalurkan Bansos kepada masyarakat korban dan terdampak bencana banjir dalam wilayah hukum Polres Aceh Tamiang, yaitu di Kecamatan Seruway, apalagi dengan Medan ekstrim,” ujarnya.

Delyan menjelaskan, perjalanan tugas mulia hari ini sungguh luar biasa, dimana tim harus mengambil jalur lintas alternatif dengan kondisi dibeberapa titik lokasi akses jalan tergolong ekstrim dan berisiko.

“Ada beberapa titik lokasi jalan lintas ke lokasi titik pengungsian kita tempuh jalan masih dalam genangi air dan arus aliran air masih deras pada lokasi lintas pembuangan air banjir dikawasan Desa Lubuk Damar dan Desa Sungai Kuruk I  Seruway,” Ujar Kasatlantas.

Ia menambahkan, semua proses berjalan lancar hingga perjalan kami kembali  juga aman sampai ketujuan.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan sukses kegiatan demi kegiatan hingga usai rombongan kembali ke Mako dalam kondisi aman terkendali,” pungkasnya mengakhiri.***(SM)

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT