Workshop Jurnalistik Puja TV Aceh Ditutup Dengan Foto Bersama

BANDA ACEH – Workshop Jurnalistik yang diselenggarakan oleh Puja TV Grup ditutup pada Selasa Sore, (25/02/2020) di Hotel Diana Banda Aceh. Acara ini berlangsung seharian penuh dan di isi oleh Pemateri-Pemateri yang luar biasa.

Dalam Workshop tersebut, selain membagi ilmu kepada kader jurnalis, Panitia juga mengadakan sejenis Quis yang berupa latihan pengambilan gambar dan video yang nantinya akan dinilai.

Bagi Peserta yang menghasilkan gambar dan video terbaik diberikan bingkisan menarik oleh Panitia, tapi bukan berarti yang lain tidak baik. Namun ini cuma penilaian dalam berbagai katagori yang di tentukan oleh Panitia.

Ket foto: Peserta terbaik Workshop Jurnalistik Puja TV Aceh 2020

CEO Puja Grup, Jamaluddin, S. Pdi mengatakan sangat senang melihat keseriusan peserta dalam mengikuti workshop ini, dan seluruh peserta yang mendaftar kepada Panitia hadir semua hari ini. Ini menandakan banyak Masyarakat kita, khususnya muda-mudi yang punya bakat dan minat untuk menjadi Jurnalis.

“Saya tidak menyangka kalau di Banda Aceh cukup rame yang punya bakat dan minat untuk menjadi Jurnalis. Semoga kedepan kami bisa membuat acara yang sedemikian rupa, dengan kapasitas Peserta yang lebih banyak,” pungkas Pak Jamal.

Di kesempatan lain, Pimpinan Redaksi Puja TV Aceh, Deni Mukhtadi, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemateri yang telah memberikan ilmu terkait Jurnalistik dan perkembangan pertelevisian di Indonesia dan Aceh.

“Saya juga sangat berterimakasih kepada Ketua Panitia, Pak Saiful Anwar dengan seluruh Crew Puja TV Aceh Head Office Banda Aceh, serta seluruh peserta Pelatihan Jurnalistik Puja TV tahun 2020,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu Pimred Puja TV Aceh ini juga menyampaikan, kalau ada peserta yang berminat ingin menjadi bagian dari Puja TV silahkan menghubungi Beliau melalui kontak WhatsAap yang sudah dibagikan. Beliau mengatakan siap mendidik bagi peserta yang memang serius dan ada kemauan.

“Semoga pelatihan singkat ini bermanfaat bagi kita semua. Teruslah melatih diri untuk berkarya dengan tetap berpegang pada fakta yang terkonfirmasi, sehingga menghasilkan karya jurnalistik yang bermanfaat bagi publik,” tutup Pimred yang akrab disapa Deni Andepa tersebut.

Setelah seluruh rangkaian acara Workshop Jurnalistik itu selesai, seluruh Panitia, Crew dan Peserta melaksanakan foto bersama. (Red/Jba).

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

17 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/pendidikan/workshop-jurnalistik-puja-tv-aceh-ditutup-dengan-foto-bersama/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: jaringanberitaaceh.com/pendidikan/workshop-jurnalistik-puja-tv-aceh-ditutup-dengan-foto-bersama/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: jaringanberitaaceh.com/pendidikan/workshop-jurnalistik-puja-tv-aceh-ditutup-dengan-foto-bersama/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you will find 34664 additional Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/pendidikan/workshop-jurnalistik-puja-tv-aceh-ditutup-dengan-foto-bersama/ […]

  5. … [Trackback]

    […] There you can find 50673 more Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/pendidikan/workshop-jurnalistik-puja-tv-aceh-ditutup-dengan-foto-bersama/ […]

Komentar ditutup.