RQV Indonesia Peringati Hari Anak Nasional




Bogor, Jaringanberitaaceh.com – Dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional (HAN), RQV Indonesia menggelar serangkaian kegiatan, salah satunya Sharing Session bersama Fajar Romadon, Ketua KPAI Kabupaten Bogor, Mentor Dongeng, Penulis dan Motivator.

HAN ditetapkan PBB sebagai momentum mempromosikan kebersamaan di seluruh dunia. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan Indonesia sebagai negara ramah anak. RQV Indonesia mengadakan dua acara pada 30 Juli 2022, agar kebahagiaan anak yatim di RQV Indonesia semakin meningkat.

Anak merupakan amanah sekaligus titipan Allah, yang harus dijaga, bahkan dianggap sebagai harta kekayaan yang paling berharga dibandingkan kekayaan harta benda lainnya.

“Saya sangat mendukung HAN yang diadakan di RQV Indonesia, dengan berbagai rangkaian kegiatan yang memberikan motivasi dan semangat, khususnya bagu anak yatim. Mari jadikan peringatan HAN 2022 sebagai kesempatan memantik semangat bergerak mewujudkan generasi unggul masa depan,” tutur Pembina RQV Indonesia, Azmi Fajri Usman SH.

Kelangsungan hidup suatu negara membutuhkan generasi yang akan melanjutkan cita-citanya. Pada anak tertumpu harapan dapat terlaksanakan, sehingga negara selalu berusaha memberikan lebih bagi mereka. Dalam usaha untuk membentuk generasi yang berakhlak, cerdas, dan, terampil, maka mereka memberikan perhatian yang cukup dalam bidang pendidikan sejak masih anak-anak, demi kesejahteraan anak saat dewasa.

RQV Indonesia mempunyai tujuan untuk membangun kreativitas dan kepercayaan diri dalam diri mereka, salah satunya dengan mengadakan even spesial Hari Anak Nasional. Dengan bekal karakter berani, sehat, kaya, bahagia para peserta akan menemukan keceriaan yang berbeda.

Adapun penampilan beberapa peserta RQV Indonesia yaitu menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne RQV Indonesia, Bela Diri KJI, Tarian Pancasila, Tarian Wonderland Indonesia, Puisi dan Monolog. Serta rangkaian kegiatan lainnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong semangat dan inspirasi anak-anak, serta guru dan orang tua.

Acara ini juga diramaikan beberapa tamu yaitu RT/RW setempat, para donatur, wali peserta RQV Indonesia, serta beberapa sponsor yaitu, LaSaballe, Pegadaian Syari’ah, Media Violet, Emas Mini, Siti Khadijah, Azmi Generasi Hebat, Socollate dan PT. Monera Makanan.

“Harapan saya seperti yang tercantum dalam misi ketiga RQV Indonesia, yaitu bersama membentuk karakter berani, sehat, kaya, bahagia untuk menuju Indonesia berjaya. Harapannya, mereka siap mewarisi zamrud khatulistiwa ini, yaitu Indonesia. Semangatlah kalian para pewaris negeri. Kalian adalah yang terbaik,” ujar Presiden RQV Indonesia, Muhammad Raja Naufal.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT