Kapolres Lhokseumawe Serah Piagam Duta Vaksin pada Siswa dan Kepsek SMAN 1 Dewantara

 

Lhokseumawe, Jaringanberitaaceh.com – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.I.K., M.H., menyerahkan piagam Duta Vaksin pada dua siswa dan kepala sekolah (Kepsek) SMA Negeri 1 Dewantara, di sekolah tersebut, Senin (1/11/2021).

Eko Hartanto melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi, SH., MH., mengatakan siswa yang mendapat piagam dimaksud, yaitu Nurhidayat dan Syilfa Syafira serta Kepsek SMA Negeri 1 Dewantara, Mustafa, S.Pd.

“Mereka telah dinobatkan sebagai Duta Vaksin oleh Kapolres Lhokseumawe. Nantinya, mereka akan membantu Satgas Covid-19 untuk mensosialisasikan vaksinasi pada siswa lain dan masyarakat,” ujarnya.

Menurut Kasubag, tugas dari Duta Vaksin ini sangat penting, yaitu mengedukasi dan mensosialisasikan pentingnya vaksin, khususnya di lingkungan sekolah dan wilayah tempat tinggalnya.

“Diharapkan dengan adanya Duta Vaksin ini, maka dapat mensukseskan program percepatan vaksinasi nasional, serta segera terbentuk herd immunity atau kekebalan komunal,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP, dewan guru serta para siswa SMA Negeri 1 Dewantara, Aceh Utara, yang merupakan wilayah hukum Polres Lhokseumawe. (R)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT