Dua Siswa MIN 21 Aceh Besar Sabet Juara Lomba Puisi, Abrar Zym Apresiasi

 

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Dua siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 21 Aceh Besar sukses meraih juara lomba baca puisi dan karya tulis puisi, yang digelar MTsN 2 Aceh Besar, dalam rangka memperingati bulan bahasa, yang dipusatkan di MTsN 2 Aceh Besar, Komplek Madrasah Terpadu Tungkop, Sabtu (20/11/2021).

Kedua siswa tersebut, yaitu Hasna Safriadi juara 2 lomba baca puisi, dan Maisya Hania juara 3 karya tulis puisi. Even ini diikuti oleh seluruh madrasah dan sekolah di Aceh Besar, baik negeri atau swasta.

Kepala MIN 2 Aceh Besar, Fitriawati SPdI bersyukur dan memberikan apresiasi terhadap dua anak didiknya dan pembimbing yang berhasil mengukir prestasi pada kegiatan tersebut.

Baginya, itu prestasi dan motivasi bagi siswa lainnya untuk mengukir prestasi melalui bakat minat yang dimiliki siswa dan juga sebuah kebanggaan atas prestasi yang diraih siswa MIN 21 Aceh Besar.

Secara terpisah, Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg MH mengapresiasi prestasi yang diperoleh. Harapan Abrar, seluruh madrasah yang ada di Aceh Besar terus berbenah dan berinovasi untuk memajukan madrasah hebat dan berprestasi, serta melahirkan siswa berprestasi, baik di even tingkat daerah, provinsi bahkan nasional.

Sementara Musfiratun Firrizki SPd mengatakan pencapaian ini menjadi langkah awal sebagai cambuk penyemangat bagi ananda semua.

“Terutama dalam bidang literasi, agar kembali menumbuhkan semangat literasinya,” ucap Musfiratun, yang juga pembimbing siswa peraih juara. (*)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT