Disdik Aceh MoU dengan BPMA, FPA Bukti Alhudri Kerja Nyata.

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Dinas Pendidikan (Disdik) Aceh dengan Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau terkait pengembangan sumber daya SMK minyak dan gas (Migas).

Menanggapi MoU itu, Ketua Forum Pemuda Aceh (FPA), Syarbaini mengatakan MoU ini merupakan bukti kerja nyata dan bentuk terobosan baru yang dilakukan kepala Disdik Aceh, di Banda Aceh, Kamis, 4 Juli 2022.

“Jadi, hadirnya Disdik yang bekerja sama dengan BPMA adalah langkah tepat, sehingga ke depan Disdik Aceh akan mampu melahirkan tenaga kerja yang sinergi dengan kebutuhan pasar,” ujar Syarbaini.

Nota kesepahaman itu merupakan gaung besar bagi Disdik Aceh. Dengan adanya MoU ini, nantinya industri-industri yang ada di bawah BPMA serius dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Syarbaini berharap, dengan adanya MoU ini dunia industri yang berada di bawah kewenangan BPMA dapat memberi peluang besar bagi putra dan putri Aceh.

Langkah ini merupakan sebuah momen yang sangat tepat dan cepat diambil Dinas Pendidikan Aceh untuk bekerja sama dengan BPMA. Ke depan Disdik Aceh juga dapat bekerja sama dengan pihak-pihak lain, dan jangan sampai tinggal selangkah.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT