Balai Pengajian Baitul Halim Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW




BANDA BARO, jaringanberitaaceh.com Salah satu Balai Pengajian di Gampoeng Ule Nyeue Kecamatan Banda Baro, pada Jumat malam (07/02/2020) memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang bertempat di Halaman Balai Pengajian tersebut.

Dalam perayaan Maulid ini di meriahkan dengan zikir, yang kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama yang disamapaikan oleh Tgk. Junaidi, S. Pdi dari Blang Pulo, Lhokseumawe.

Ket foto: Tgk. Junaidi, S. Pdi sedang menyampaikan ceramah agama

Pimpinan Balai Pengajian Baitul Halim, Tgk. Abdullah Wahi. S.pdi dalam sambutannya mengatakan, selain untuk merayakan hari lahirnya Nabi, acara ini juga bertujuan untuk memberi semangat kecintaan Para Santri untuk Junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW.

“Dengan ada acara ini setidaknya bisa menumbuhkan rasa cinta Para Santri dan kita semua kepada Baginda Nabi,” katanya.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh Masyarakat,Pemuda, Tokoh dan Para Santri yang sudah bekerjasama, menyumbangkan tenaga dan pikiran sehingga acara ini terlaksana sebagaimana kita harapkan,” tambahnya.

“Semoga kedepan, ini menjadi acara rutin tiap tahunnya di Balai Pengajian kita ini. Dengan begitu suasana ke agamaan di tempat kita ini semakin hidup dan anak-anak kita bisa menimba ilmu agama sebagaimana harapan kita semua,” tutup Tgk. Lah. (Ikram)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

2 KOMENTAR

Comments are closed.