Turnamen Bulutangkis Anak Serantau Cup Resmi Digelar

KUTA ALAM – Turnamen Bulutangkis yang diselenggarakan oleh perkumpulan anak serantau ini digelar di lapangan PT. Nuris Jaya dan resmi di buka pada Sabtu malam (21/03/2020) di Gampong Mulia Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh.

Pertandingan yang di ikuti oleh belasan Tim ini memperebutkan hadiah total senilai 2 juta Rupiah, dengan tingkatan juara akan disesuaikan oleh Panitia.

Ketua Panitia yang akrab disapa Bang Adi kepada Jaringanberitaaceh.com mengatakan, turnamen ini diselenggarakan bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan merajut kebersamaan antar perantau dan pemain yang rutin latihan di lapangan PT. Nuris Jaya ini.

“Dalam tournamen ini yang penting kita utamakan sportifitas, demi menjaga kebersamaan dan kekompakan di antara kita semua,” ucap Panitia.

“Turnamen ini memperbolehkan pemain dengan segala perbedaan, latar belakang, Profesi dan kemampuan untuk bersama-sama berolahraga untuk menumbuhkan hal-hal yang positif,” tambahnya.

“Semoga dengan digelarnya turnamen ini akan berdampak positif bagi kita semua. tetap jaga sportifitas, jalin silaturahmi dan jaga kekompakan,” tutup Bang Adi. (Red/Adi).

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

18 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: jaringanberitaaceh.com/olahraga/turnamen-bulutangkis-anak-serantau-cup-resmi-di-gelar/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/olahraga/turnamen-bulutangkis-anak-serantau-cup-resmi-di-gelar/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: jaringanberitaaceh.com/olahraga/turnamen-bulutangkis-anak-serantau-cup-resmi-di-gelar/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/olahraga/turnamen-bulutangkis-anak-serantau-cup-resmi-di-gelar/ […]

Komentar ditutup.