Talenta Aceh Juara Piala Bukit Sembilan Usia Dini

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Turnamen Sepak Bola Piala Bukit Sembilan Lambaro Skep Usia dini se-Kota Banda Aceh telah diikuti 12 tim anak usia 10 tahun dan 15 tim untuk usia 12 tahun, yang berlangsung sejak 4-5. Semifinal dan final berlangsung 11 dan 12 Maret 2023.

Ketua panitia, Asrul Fajri berterima kasih pada seluruh masyarakat Lambaro Skep, Babinsa dan panitia yang sudah bertugas selama ini, juga kepemudaan yang sudah berpartisipasi.

Panitia menyediakan hadiah satu, dua, dan tiga, mendali piagam dan uang pembinaan. Panitia juga memberikan hadiah tambahan bagi juara 4 sebagian wujud partisipasi dan motivasi.

Ketua Umum Bukit Sembilan Fc, Ir H Mukhlis Jakfar MM dalam sambutannya mengharapkan agar kompetisi anak usia dini bisa berlanjut tahun depan dan menjadi even tetap, sebagai upaya mencari bibit yang bisa bersaing ditingkat lebih besar.

“Dengan turnamen anak anak sebagai atlet harus terus menjaga sportivitas tim, diawali sportif dalam segala hal baik salat, belajar, dan bermain bola,” ungkapnya.

Keuchik Lambaro Skep menginginkan turnamen seperti ini akan dilanjutkan ke depannya.

Ketua ASKOT PSSI Kota Banda Aceh dalam sambutannya mengapresiasikan turnamen usia dini, dan pihaknya akan terus mengencarkan untuk perhelatan anak usia dini.

Adapun para juara Piala Bukit Sembilan adalah:

* Usia 10 Tahun
Juara 1 SSB Barona C
Juara 2 SSB Barona A
Juara 3 SSB Talenta A
Juara 4 SSB Putra Imka/Ie Masen Ulee Kareng

Top Score: Dhamier (Barona C)
Best Player: Dhamier (Barona c
Best Kiper: M. Al Fatih (Barona C)

*Usia12 Tahun
Juara 1 SSB Talenta A
Juara 2 SSB BARONA A
Juara 3 SSB Barona B
Juara 4 SSB Bukit Sembilan A

Top Score: M. ozil Al Khatani (Talenta)
Best Player: M. Ivan
Khairul lah (Talenta A)
Best Kiper: Ragil Widodo (TALENTA).

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT