PLN Beri Bantuan Renovasi Lapangan Basket Blang Padang




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – PLN Unit Induk Wilayah Aceh memberikan bantuan TJSl untuk merevovasi Lapangan Basket Blang Padang. Peresmian lapangan basket tersebut ditandai dengan dilaksanakannya pertandingan basket persahabatan antara PLN UIW Aceh dan Kodam Iskandar Muda Jumat, 7 Oktober 2022.

Usai pertandingan General Manager PLN UIW Aceh Parulian Noviandri mengatakan bahwa pemberian TJSL ini merupakan bentuk kepedulian PLN terhadap anak-anak muda di Kota Banda Aceh yang menggemari basket.

“Ini merupakan bentuk kepedulian PLN kepada penggemar basket di Banda Aceh. Apalagi di Lapangan Blang Padang ini setiap hari banyak anak-anak muda yang bermain basket disini,” ujarnya.

Sementara itu Pangdam Iskanda Mudan Mohamad Hasan mengucapkan terimakasih atas bantuan TJSL PLN untuk mendukung perbaikan lapangan basket di Blang Padang.

“Terimakasih kepada PLN dan semoga sarana olahraga ini bisa dimanfaatkan dan dijaga dengan baik oleh masyarakat, “ ujarnya.

Dalam pertandingan basket tersebut tim Kodam Iskanda Muda yang berisikan para pejabat utama Kodam IM, dipimpin langsung oleh Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan dan Irdam Iskandar Muda Brigjen Niko Fahrizal. Sementara tim PLN juga dipimpin langsung oleh General Manager PLN UIW Aceh Parulian Noviandri. Pertandingan berlangsung dengan seru dan penuh sportivitas dimana diperoleh skor akhir 31 – 27 untuk kemenangan Tim Kodam IM. (*)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT