Pasie Raya FC Juarai Piala Bupati Aceh Jaya

Calang, Jaringanberitaaceh.com – Tim USB Pasie Raya, Kecamatan Pasie Raya, yang dimotori Habib dan rekannya pada Rabu, 6 Juli 2022 menunjukkan taringnya di lapangan SPIT Teunom. Pasukan terbaik Pasie Raya berhasil menjuarai Piala Bupati Aceh Jaya, setelah mematahkan lawannya, Tim Setia Bakti FC lewat drama adu penalti, sebab kedua keseblasan berakhir imbang, skor 1-1.

Permainan ngotot dan juga kolektivitas antar pemain Pasie Raya sangat terjaga hingga 90 menit permainan. Suport positif ribuan masyarakat Pasie Raya dan pendukung yang hadir di lapangan berasal dari kecamatan sekitar juga memotivasi tim untuk merebut kemenangan.

Pasie Raya yang diperkuat mantan pemain Persabar FC, Hirmatul Absal atau lebih dikenal Hit berhasil menggempur pertahanan Setia Bakti FC, sehingga pada menit ke 25 babak pertama, gol yang ditunggu-tunggu pun berhasil dijebloskan oleh Wadi ke gawang Setia Bakti FC lewat sepakan terukur.

Pada menit akhir, tim USB Pasie Raya FC kemudian dikejutkan dengan gol balasan dari Setia Bakti FC, yang kemudian membuat skor akhir 1-1. Perlawanan terpaksa dilanjutkan dengan adu penalti.

Camat dan Sekcam Pasie Raya yang hadir pada pertandingan tersebut memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemain terbaik Pasie Raya.

“Kami tentu bangga atas keberhasilan Tim Pasie Raya FC yang sudah memastikan diri menjuarai Piala Bupati Aceh Jaya. Permainan yang ditunjukkan para pemain sangat hebat, kesabaran dan kontrol bola yang baik, akhirnya mampu diselesaikan dengan baik pula lewat drama adu penalti. Kami tentu mengucapkan selamat kepada Tim dan terima kasih kepada masyarakat Pasie Raya yang telah hadir langsung memberikan dukungan dan doa. Kemenangan atas Tim Setia Bakti FC sekaligus menjadi juara pada Piala Bupati Aceh Jaya ini adalah persembahan kepada seluruh masyarakat Pasie Raya” pungkas Camat Hamdani yang turut didampingi Sekcam Zahrul Fuadi serta Manajer Tim Reza dan Ulul.

Pertandingan Final tadi sore ini langsung dihadiri oleh Bupati Aceh Jaya HT Irfan TB, Ketua DPRK Aceh Jaya Muslim D, Wakil Ketua DPRK Aceh Jaya Irwanto NP serta para kepala SKPK dan Pengurus KONI Aceh Jaya.

Bupati Aceh Jaya mengucapkan selamat kepada Kecamatan Pasie Raya yang sudah memastikan sebagai juara dan berhak atas piala serta hadiah uang pembinaan sebesar Rp15.000.000. Terima kasih kepada seluruh tim dari kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya yang telah ikut serta dan bermain dengan sportif.

“Kepada masyarakat, kami mengucapkan terima kasih dan pertandingan ini merupakan persembahan dari kami sebagai media untuk terus membangkitkan prestasi sekaligus media untuk menyaring bibit-bibit unggul pemain yang potensial untuk memperkuat tim Sepak bola Aceh Jaya ke depan,” tutup HT Irfan TB.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT