Kolonel Vivin Alivianto Motivasi Anggota Sparko Banda Aceh

Banda Aceh – Penasehat Utama Sparko Banda Aceh Kolonel Inf Vivin Alivianto, Sabtu (23/01/2021) hadir untuk ikut meramaikan kegiatan latihan rutin yang dilaksanakan oleh komunitas sparko di lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Vivin Alvianto ingin melihat langsung kegiatan latihan yang selama ini rutin dilaksanakan oleh komunitas sparko di Banda Aceh.

Ia juga sempat memberikan motivasi kepada puluhan anggota sparko yang hadir dalam latihan rutin tersebut dengan menceritakan asal usul dan tujuan pendirian komunitas sparko di Banda Aceh.

Selain itu ia juga meminta kepada anggota sparko agar tidak sampai terlibat narkoba, miras dan sebagainya yang dapat merusak kesehatan.

“Jauhi narkoba dan hal-hal lain yang dapat merusak jiwa dan ragamu. Tingkatkan kesehatan dengan rajin berolahraga,” Ucap Kolonel yang diketahui menjabat sebagai Aspers Kasdam IM tersebut.

Foto: Dokumentasi Sparko Banda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut juga diwarnai penyerahan jersey oleh Ketua Sparko Banda Aceh Kurniadi, ST yang didampingi Coach Brahma untuk Penasehat Utama Sparko Banda Aceh Kolonel Inf Vivin Alivianto. Red.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

21 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/olahraga/kolonel-vivin-alivianto-motivasi-anggota-sparko-banda-aceh/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 4667 additional Info to that Topic: jaringanberitaaceh.com/olahraga/kolonel-vivin-alivianto-motivasi-anggota-sparko-banda-aceh/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 4412 additional Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/olahraga/kolonel-vivin-alivianto-motivasi-anggota-sparko-banda-aceh/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you will find 15605 additional Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/olahraga/kolonel-vivin-alivianto-motivasi-anggota-sparko-banda-aceh/ […]

Komentar ditutup.