Kasdam IM Buka Turnamen Bola Basket Pangdam IM Cup 2022




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M., M.Tr (Han) membuka turnamen bola basket Pangdam IM Cup 2022 antar pelajar se-Aceh di lapangan Blang Padang. Selasa (27/12/22)

Turnamen bola basket Pangdam IM tersebut merupakan rangkaian dalam rangka HUT ke 66 Kodam Iskandar Muda, amanat Pangdam IM yang dibacakan Kasdam menyampaikan, bahwa bola basket Pangdam IM Cup yang kita selenggarakan ini untuk membantu pemerintah dalam pengembangan olah raga bola basket. Kejuaraan ini merupakan kegiatan penting dalam upaya meningkatkan pembinaan cabang olah raga bola basket, sehingga dapat menjadi kawah candra dimuka pembibitan olah raga bola basket di wilayah Aceh.

“Berharap bola basket Pangdam IM Cup ini akan menjadi wahana untuk melahirkan bibit-bibit atlet bola basket berbakat yang mampu mengharumkan nama baik provinsi aceh pada kejuaraan yang lebih tinggi, baik di tingkat nasional maupun internasional’’, tutur Kasdam membacakan amanat Pangdam IM.

Terakhir dalam amanat Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet, tunjukkan kemampuan terbaik untuk menjadi yang terbaik, dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas, patuhi dan hormati keputusan wasit yang memimpin pertandingan.

Perlu diketahui, dalam keterangannya Kabekangdam IM selaku Ketua Panitia Penyelenggara menyampaikan bahwa turnamen ini diikuti oleh 18 tim pria dan 18 tim putri pelajar se-Aceh dibawah pembinaan satuan Kodim jajaran Kodam IM. Pertandingan akan berlangsung mulai tanggal 27 Desember 2022 hingga tanggal 2 Januari 2023 dengan memperebutkan juara umum, juara 1, 2, dan 3 Putra/Putri serta MVP (Most Valueable Player) pemain terbaik putra maupun putri.

Turut hadir Kapoksahli Pangdam, Ketua Perbasi Aceh, para Asisten Kasdam IM, Kabalakdam IM dan Pengurus Persit KCK Daerah Iskandar Muda serta tamu undangan.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT