HK SAEDA GROUP Dukung Kiprah Gandapura Putra di LSI 2023

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – PT HK SAEDA GROUP mendukung penuh kiprah tim sepak bola Gandapura Putra FC yang berlaga di Liga Sentra Indonesia (LSI) U-16 tahun 2023.

Komisaris PT HK SAEDA GROUP, Tgk Mawardi mengatakan, dukungan tersebut merupakan wujud perhatiannya terhadap kemajuan olahraga di Kabupaten Bireuen, khususnya Gandapura.

“Gandapura Putra memiliki potensi besar untuk menjadi klub bola yang sukses di masa depan, karena itu saya hadir, sekaligus menjadi salah satu sponsor,” kata Tgk Mawardi kepada wartawan di Banda Aceh, Sabtu (18/2/2023).

Sebagai putra asli Gandapura, Tgk Mawardi menginginkan ada satu tim sepak bola dari kecamatan tersebut yang bisa mengharumkan nama daerah di tingkat provinsi maupun nasional nantinya.

Oleh karena itu, PT HK SAEDA GROUP yang merupakan perusahaan milik putra asli Gandapura itu hadir untuk mengawal kesukseskan tersebut. Berbagai bentuk kebutuhan tim akan dipenuhi.

Untuk diketahui, Gandapura Putra FC berhasil melaju ke babak perempat final Liga Sentra Indonesia U-16 Provinsi Aceh, setelah mengalahkan tuan rumah Carlos Lhoknga.

Bermain di Stadion Carlos Lhoknga, Sabtu (18/2/2023) pagi, tuan rumah tak berkutik saat dihajar oleh tim asal Kabupaten Bireuen itu dengan skor 3-1.

Tiga gol Gandapura Putra diciptakan oleh Irwansyah (2 gol) dan Elnino (1 gol). Atas kemenangan ini, Gandapura Putra akan menghadapi Sabang di babak perempat final pada Sabtu (18/2/2023) sore.

Laga tersebut sangat penting bagi kedua tim untuk merebut satu tiket ke babak final. Oleh karena itu, Tgk Mawardi berpesan agar para pemain terus bekerja keras dan mempertahankan semangat juang yang tinggi.

“Semoga pertandingan sore ini berlangsung lancar dan kita meraih kemenangan,” kata pengajar di Dayah Darussa’dah Cot Puuk, Gandapura itu. []

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT