Gandapura Putra Juara 3 LSI 2023 Wilayah Aceh

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Tim sepak bola Gandapura Putra FC, Kabupaten Bireuen meraih juara 3 pada kompetisi Liga Sentra Indonesia (LSI) U-16 Wilayah Aceh tahun 2023.

Hasil ini didapat usai mengalahkan tim asal Kutablang, Bireuen dengan skor 1-0 dalam laga perebutan peringkat ketiga yang berlangsung di Stadion Carlos Lhoknga, Minggu, 19 Februari 2023.

Atas raihan tersebut, Gandapura Putra FC berhak mendapatkan trofi dan uang pembinaan. Keberhasilan tim Gandapura disambut gembira oleh tokoh masyarakat kecamatan tersebut, Tgk Mawardi.

“Tentu keberhasilan ini tak terlepas dari kerja keras dan doa kita semua,” kata Tgk Mawardi, yang juga Komisaris HK SAEDA GROUP, Minggu, 19 Februari 2023.

Seperti diketahui, HK SAEDA GROUP merupakan salah satu sponsor tim Gandapura Putra di kancah LSI 2023. Hadirnya HK SAEDA GROUP adalah wujud perhatian perusahaan tersebut terhadap dunia olahraga.

“Saya melihat semangat pantang menyerah yang diperlihatkan oleh para pemain Gandapura, yang sangat dibutuhkan dalam dunia sepak bola. Saya yakin prestasi ini akan menjadi motivasi besar bagi para pemain untuk terus berlatih dan bermain lebih baik di masa depan,” katanya.

Tgk Mawardi menyampaikan bahwa keberhasilan Gandapura Putra merupakan bukti nyata bahwa semangat pantang menyerah dan kerja keras para pemain dapat membuahkan hasil yang positif.

“Semoga prestasi ini dapat memberikan motivasi bagi para pemain dan tim sepak bola lainnya di Bireuen untuk terus berlatih dan menghasilkan prestasi yang lebih besar lagi di masa depan,” ucap Tgk Mawardi.

Sebagai informasi, LSI tahun 2023 wilayah Aceh diikuti 16 tim dari berbagai daerah di provinsi tersebut. Dalam ajang ini, Talenta Aceh FA keluar sebagai juara setelah mengalahkan Siddiq FC dengan skor 1-0 di partai final, Minggu sore, 19 Februari 2023.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT