Warga Aceh Utara Meninggal Ditabrak Kereta Api Aceh, Korban Tinggalkan Istri Sedang Hamil

 

Lhoksukon, jaringanberitaaceh.com,- Seorang pria warga Gampong Lancang Barat tewas usai tertabrak kereta api (KA) Cut Mutia. Ia tertabrak dan terseret sejauh 20 meter bersama sepeda motor jenis Supra 125R yang dikendarainya saat akan menyeberang rel kereta api.
Kecelakaan terjadi pada Rabu, 12/01/2022 di Gampong Geulumpang Sulu Timu Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara sekitar pukul 16.30 WIB.

Menurut keterangan Geuchik Gampong Lancang Barat kepada jaringanberitaaceh.com saat dikonfirmasi via telfon, korban mengalami kemalangan pada saat akan kembali dari rumah temannya di Gampong Geulumpang Sulu Timu, begitu korban hendak melintasi rel dari arah utara, secara tiba-tiba korban langsung mengalami kejadian naas tersebut dengan kereta api yang datang dari arah barat.

Korban diketahui bernama Ihsan Khairi meninggal dunia ditempat sesaat setelah kejadian, korban meninggalkan seorang istri yang tengah mengandung 5 bulan.

Beberapa saksi mata tidak langsung melihat kejadian tersebut, warga baru sadar ketiga terdengar bunyi benturan keras dan melihat sebuah sepeda motor yang masih dalam keadaan terseret kereta api, ketika warga mendekati baru terlihat korban yang sudah berada di bawah kereta api.

Sementara Polisi yang menerima laporan tersebut langsung datang ke tempat kejadian perkara.MR.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT