Undangan Resmi, Majelis Khatam Al-Qur’an Malaysia dan ISAD Giat Cinta Rasul di Masjid Raya Baiturrahman

Banda Aceh, JBA – Ikatan Sarjana Alumni Dayah (ISAD) bersama Halaqah Al-Qur’an Malaysia akan mengadakan Majlis Khatam Al-Qur’an dalam rangka memperingati Giat Cinta Rasul serta mengenan 20 Tahun Tsunami Aceh di Masjid Raya Baiturrahman, Sabtu, 5 Oktober 2024. Kegiatan ini mengangkat tema “Bersama Rasakan Kecintaan Rasulullah di Bumi Serambi Mekah”.

Acara ini diawali dengan Khatam Al-Qur’an yang dimulai setelah sholat subuh, sekitar pukul 06:30 pagi. Rangkaian kegiatan lainnya meliputi:

– Pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan shalawat oleh Ust H Muhammad Iqbal Hasan, Qari Nasional.
– Sambutan dari Tgk Zulfikar, S.H (Ketua Panitia) dan Prof Dr Tgk H Azman Ismail, Lc. MA (Imam Besar Masjid Raya Baiturrahman).
– Tausiah dari anggota MPU kota Banda Aceh, Tgk H. Umar Rafsanjani, Lc. M.A (Pimpinan Dayah Mini Aceh) dan dari Malaysia, Ustazah Nawiyah Binti Abu (Pimpinan Halaqah Al-Qur’an Malaysia) serta Ustazah Zarah Mahpok (Johor, Malaysia).

Acara ini akan dihadiri oleh sejumlah tokoh ulama dan pimpinan majelis dari Aceh dan Malaysia, termasuk Ustazah Nawiyah Binti Abu dan Ustazah Zarah Mahpok, yang akan memberikan tausiah mengenai cinta Rasulullah dan mempererat ukhuwah Islamiah.

Tgk Zulfikar, S.H, selaku Ketua Panitia, berharap acara ini dapat menjadi momen yang penuh berkah bagi masyarakat Aceh, khususnya untuk mengingatkan kembali kecintaan kepada Rasulullah SAW. “Kami mengundang seluruh masyarakat Banda Aceh, Aceh Besar, dan sekitarnya untuk hadir dan merasakan berkah dari acara ini,” ujarnya.

“Diharapkan, kehadiran jamaah akan memperkuat tali persaudaraan dan meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah di Bumi Serambi Mekah,” tambah Tgk Zulfikar, S.H, Ketua Panitia Halaqah Al-Qur’an Aceh dan CEO Zulva Tour & Travel Aceh, pada Kamis, 3 Oktober 2024 di sekretariat DPP ISAD.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT