UAS Doakan Operasi NCS Polri Bisa Wujudkan Pemilu Aman dan Damai

kanbaru – Dai kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) mendoakan Operasi Nusantara Cooling System (NCS) Polri dapat mewujudkan pemilu 2024 berjalan aman dan damai tanpa perpecahan. Hal itu disampaikan UAS saat menerima kunjungan Kepala Operasi NCS 2023-2024, Irjen Asep Edi Suheri di Pondok Pesantren Nurul Azhar di Rumbai, Pekanbaru, Riau, Selasa (21/11/2023).

 

Dalam silaturahmi yang berlangsung hangat terselip gelak tawa, Irjen Asep Edi didampingi oleh Wakaops NCS Brigjen Yuyun Yudhantara, Kasatgas Preemtif Brigjen M Rudy Syafrudin, Kasatgas Preventif Brigjen Himawan Bayu Aji dan Satgas Humas, Kombes Harry Goldenhardt.

 

UAS yang mendapat julukan ustaz sejuta follower itu mengaku senang bisa menerima rombongan dari Operasi Nusantara Cooling System. Ia menyambut baik tujuan dari operasi dalam rangka mendinginkan suhu politik jelang pemilu untuk menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

 

“Saya beserta KH Hanafi (Pimpinan Ponpes) beserta Ketua Pembina Yayasan Tabung Wakaf Umat dan pengurus baru saja menerima Wakabareskrim Irjen Asep beserta rombongan dalam rangka Operasi Nusantara Cooling System. Bagaimana pesta demokrasi 2024 yang tidak lama lagi14 Februari, Insyaallah berjalan dengan aman, tenang dan dengan bahagia karena itulah pesta demokrasi, proses ini kita lalui jangan menjadi masyarakat yang kagetan ini adalah proses yang biasa sejak Indonesia merdeka tahun 1945,” kata Ustaz Abdul Somad.

 

Dirinya juga mengapresiasi langkah Irjen Asep Edi beserta rombongan yang bersilaturahmi ke tokoh-tokoh masyarakat dan ulama. UAS mendoakan agar Kaops NCS dan anggota Polri diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas menjaga persatuan dan kesatuan bangsa menjelang Pemilu 2024.

 

“Mudah-mudahan dengan kunjungan ke simpul-simpul tokoh masyarakat ini pemilu berjalan dengan lancar diberikan kemudahan dan sehat walafiat dan yang terpenting roda demokrasi berjalan dengan aman dan baik sehingga Negara Kesatuan Republik Indonesia sekarang baik dan lebih baik lagi, Insyaallah itu harapan kita bersama,” pungkas UAS.

 

Sementara Kaops menuturkan UAS merupakan ulama yang berpengaruh dan salah satu ustaz yang memiliki banyak jamaah di seluruh Indonesia. Dirinya mengaku senang bisa sowan dengan Ustaz Abdul Somad. Jenderal bintang dua ini menilai Ustaz Somad cinta NKRI dan selalu mendoakan kebaikan untuk negeri tercinta ini.

 

“Beliau ulama yang mencintai negeri ini dan memiliki banyak jamaahnya. Kami berharap bisa menyerukan agar pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Atas nama Polri kami berterima kasih kepada UAS yang dalam ceramahnya mengajak untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” tandasnya.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT